Jumat, 22 Juli 2011

Saya mengharapkan sebuah Kesempatan untuk membuktikan bahwa saya orang baik.

Ini adalah pengalaman yang menurut saya sangatlah buruk, saking buruknya saya merasa sudah 21 tahun saya hidupbanyak hal yang sudah saya rasakan dan lalui, namun yang satu ini malah tidak bisa saya lalui. Kenyataan yang menyaadarkan saya dari semua mimpi yang indah.

Selama ini saya merasa bahwa saya adalah orang yang baik, memiliki komitmen sebagai seorang laki-laki, seseorang yang bisa dipercaya dan diandalkan terhadap apapun, tidak bisa di sogok, mau berbagi dalam suka dan duka, dan masih banyak lainnya sekarang kini merasa itu tidak ada gunanya sama sekali.

Saya bukanlah tipikal orang yang suka menyimpan apa yang saya rasa, selalu saya sampaikan jika menurut saya itu perlu dan tkurang memikirkan perasaan orang karena saya merasa itu benar. Karena saya berfikir biarlah jujur itu pahit karena akan manisnya akan terasa faedahnya dikemudian hari.

Namun disaat ada orang yang mau memasuki kehidupan saya (ada orang yang menawarkan diri untuk menjadi pendamping) bertanya kepada orang-orang yang yang sejurusan dengan saya tentang perilaku saya, dan petaka ini dimulai.

Selama ini saya merasa saya adalah orang yang baik, tapi tidak ada satupun orang yang sejurusan saya yang tau bahwa saya adalah orang jahat, mulutnya kasar, tidak sopan, dan tidak ada satupun dari saya yang baik, dan itu membuat saya sangat terpukul. Saya jadi sadar bahwa saya selama ini benar-benar sendirian.

Ternyata saya bukanlah orang yang dikenal orang lain sebagai orang baik .......!!!!!(sangat mengecewakan)

Menurut saya, orang yang seharusnya tidak pantas untuk dijadikan seorang teman, malah memiliki teman lebih banyak ketimbang saya. Dan yang lebih menyedihkan lagi, orang yang buruk menurut saya justru lebih disukai dan disenangi ketimbang saya....!!!

Astagfirullah... Ampuni saya Ya Allah,,,,

0 komentar:

Posting Komentar